-->

Billboard Ads


Sejak hari rabu, 29 Juli 2015 kampung Temboro mulai ramai lagi dg datangnya para santri dan walinya.
Masjid Assyafi'iyyah (kulon pondok pusat) sejak kemarin sudah penuh dg tamu yang telah datang, dan rencananya hari ini para tamu akan di pindahkan ke Tranqil (tempat acara berlangsungnya pertemuan besok Sabtu).
Info yang kami peroleh, rombongan santri dari sumatra sudah berangkat tadi malam.. dan begitu juga santri2 lain dari luar pulau.
semoga perjalanan mereka di mudahkan Alloh selamat sampai Temboro tanpa halangan. Aamiin...
Sekelumit kabar sebelum berlangsungnya acara tahunan Pertemuan Wali Santri Pondok Al-Fatah Temboro yang akan di laksanakan pada hari Sabtu 01 Agustus 2015 (15 Syawal 1436). Bagian khidmat masak di takazahkan pada orang kampung sekitar Temboro, mereka sangat sibuk memotong dan menggoreng tahu tempe yang dengar-dengar menghabiskan duit 9 juta.
Alhamdulillah, kami berhasil merekam acara ini dan meng-uploadnya walaupun sangat lambat di karenakan kuota internet yang kurang mencukupi (paketan internat lagi mahal-mahalnya melambung tinggi). Terima kasih syukron katsiron kami ucapkan kepada akun fb firman.nur yang telah donasi berupa pulsa sehingga bisa buat tambahan beli paket internet *kunjungi dan simak fanspage blog ini  untuk update kabar terbaru.
wes lah gak usah di bahas lagi kekacauan di fanspage yang mengatakan alasan atau apalah kepada kami yang gak niat cepat-cepat upload.

Link download Bayan Wali Santri 2015:
Bagian I - Gus Ubaid 57MB
Bagian II - Gus Fatah 53MB

berikut banner ukuran besar wisuda santri temboro yang di pasang di tengah lokasi pertemuan wali santri 2015, foto kecil sembunyi yang kami peroleh dari group facebook