-->

Billboard Ads


Radio Masjid Mekar Indah Cikarang
menyiarkan siaran radio dengan program acara yaitu pembacaan ayat suci Al-Quran, ceramah agama dari KH Zainuddin MZ, Ustadz Abdul Somad, dan Ustadz Adi Hidayat, serta beragam acara Islami lainnya.

Selain itu, mesjid ini juga merupakan salah satu masjid yang senantiasa semarak dengan beragam aktifitas. Berdiri megah di sektor Mekar Indah, Perumahan Cikarang Baru, Kota Jababeka.

Masjid yang dari segi arsitektural sukses memadukan arsitektural tradisional Indonesia dan seni bina bangunan modern. Dan, Masjid Mekar Indah ini menjadi salah satu dari dua Masjid di Jababeka yang tak memiliki nama dalam Bahasa Arab yang biasa disematkan ke nama masjid.

Awalnya masjid ini sempat bernama sebagai Masjid Raya Mekar Indah lalu kemudian berubah menjadi Masjid Jami Mekar Indah.

Untuk mendengarkan streaming Radio Masjid Mekar Indah Cikarang anda bisa menggunakan browser dari ponsel pintar dan perangkat lainnya seperti tablet, dan komputer PC atau laptop, tidak perlu menggunakan aplikasi tertentu, anda bisa menggunakan browser seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox.
Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Suara Mekar Indah
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.