-->

Billboard Ads

Pondok Al-fatah Temboro
Sesungguhnya kejayan dan kesuksesan hidup manusia di dunia dan akhirat Allah  letakkan dalam  amal agama yang sempurna. semoga Allah memberikan kekuatan untuk mengamalkan dan mendakwahkan agama yang sempurna Amiin ya robbal alamin.
         Disampaikan kepada seluruh Wali Santri Ponpes Al Fatah untuk hadir pada:
  1. Hari./Tanggal    : Ahad, 02 September 2012
  2. Waktu              : Pukul 07.00 s/d selesai
  3. Tempat             : Masjid Trangkil Desa Temboro Kec. Karas Kab. Magetan Jawa Timur
  4. Acara               : Pertemuan Wali Santri dan bayan Hidayah Awal Tahun Pelajaran
Sejak hari sabtu Pesantren Al-Fatah atau yang lebih mudah di sebut "Pondok Temboro" sudah kelihatan ramai, Para santri dan walinya berbondong-bondong hadir ke pondok yang letaknya gak jauh dari gunung lawu untuk mengikuti/mengantar putra putrinya yang sudah memasuki tahun ajaran baru (setelah liburan panjang Ramadhan tentunya).
Hari Ahad 2 September 2012, Masjid trangkil sudah penuh dengan para walisantri, jalanan desa Temboro macet dengan berbagai kendaraan, 20ribu kotak nasi di siapkan (pertemuan wali santri 2011 tahun yang lalu membuat 17rb kotak nasi kurang). Jam 08.00 acara sudah di mulai dengan pembukaan, tilawah, pembacaan kitab Minhaj, Bukhori, Karghozari dst.
Di bawah ini urutan yang bisa ana upload, karena keterbatasan koneksi internet kadangkala kurang sedikit filenya/kepotong. Total jumlah 348Mb kami pecah menjadi 13 File berikut:
Password: temborocity
Pertemuan Wali Santri 2012
'afwan, semoga sedikit di atas ada manfaatnya.
untuk mengenang, apalagi bagi alumni Al-fatah yang mungkin sudah lama gak berkunjung ke Temboro ini ada beberapa cuwilan foto: